IPad Berikutnya Mungkin Menjadi Game 4G - SAN FRANCISCO / NEW YORK: Apple Inc adalah taruhan iPad 4G lengkap akan menggoda konsumen AS lebih membayar ekstra untuk menonton video berkualitas tinggi di mana saja, dan pada gilirannya, memberikan Verizon Wireless dan AT & T Inc dorongan pendapatan.
Sampai saat ini, legiun penggemar Apple enggan keluar uang tambahan bahkan untuk iPads dengan koneksi 3G. Wi-Fi-hanya lebih murah model - dengan akses Web yang lebih terbatas - adalah jauh paling laku satu hari ini.
IPad terbaru akan mampu beroperasi pada kecepatan tinggi 4G "LTE," atau Jangka Panjang jaringan Evolusi, menurut sebuah sumber yang dekat dengan produk. Pada kecepatan sekitar 10 kali lebih cepat dari teknologi 3G saat ini, yang mungkin pergi jauh ke arah mengusir kualitas video kadang-kadang gemetar perangkat yang lebih tua.
Seperti perangkat dijus-up akan membantu meningkatkan pasar telekomunikasi jika konsumen menangkap dan dapat tertarik untuk membayar lebih, kata beberapa analis. Basis pengguna tablet global yang sudah mencapai 67 juta pada 2011, menurut peneliti Strategi Analytics.
"Ini akan secara dramatis meningkatkan konsumsi video," kata analis UBS John Hodulik. "Ini adalah perangkat orang ingin Mereka ingin kecepatan tercepat.. Mereka ingin resolusi tinggi."
Apple, AT & T dan Verizon menolak berkomentar.
The Cupertino, California berbasis konsumen perusahaan perangkat adalah bersiap-siap untuk mengungkap 3 iPad pada Rabu, versi lebih cepat dan lebih baik dilengkapi dimaksudkan untuk menghalangi meningkatnya persaingan dari saingan seperti Samsung Electronics Co dan Amazon.com.
IPad baru akan "kritis" ke Apple jika ingin terus mendominasi pasar tablet global, kata analis Frost & Sullivan, Phil Harpur.
"Banyak yang akan tergantung bagaimana reseptif pasar adalah dengan fitur baru yang ditawarkan oleh iPad 3, dua di antaranya diyakini quad-core dan 4G LTE-kemampuan," katanya. "Sementara iPad 2 ditawarkan upgrade tambahan hanya sedikit, kali ini pasar akan mengharapkan lebih banyak."
Pembukaan di Yerba Buena Center for Arts di San Francisco, di mana perusahaan juga memperkenalkan dua generasi terakhir iPad, akan menjadi peluncuran produk utama kedua Kepala Eksekutif Tim Cook, setelah pembukaan 4S iPhone tahun lalu di kantor pusat perusahaan.
Smartphone pada awalnya mengecewakan seperti yang dianggap sebagian besar merupakan upgrade perangkat lunak, tetapi "Siri," suara-enabled teknologi asisten pribadi nya, membantu untuk membuatnya laris.
Masak lagi akan diapit oleh kader atas Apple pada hari Rabu, saat dia melepaskan tendangan pertunjukan biasanya erat koreografer diteliti oleh investor dan orang dalam industri. Di sisi kemungkinan akan menjadi top eksekutif pemasaran Apple Phil Schiller, kepala layanan Internet Eddy Cue dan perangkat lunak kepala Scott Forstall - cast standar untuk meluncurkan utama setelah kematian pendiri dan pemain sandiwara sempurna Steve Jobs tahun lalu.
Perusahaan ini, legendaris untuk menjaga agenda tersembunyi, tidak mengatakan apa rencananya untuk mengungkapkan tapi mengundang spekulasi dengan undangan acara samar yang, menghiasi dengan gambar sebagian layar iPad dan tagline: "Kami memiliki sesuatu yang Anda benar-benar harus melihat Dan sentuhan.. "
Beberapa memprediksi upgrade dari Apple TV, salah satu produk perusahaan langka yang belum melihat adopsi massal.
Jefferies analis Peter Misek mengatakan "melihat dan menyentuh" referensi "sangat penasaran."
"Sebuah upgrade dari Apple TV set-top box-mungkin juga sebagai kesempatan remote untuk televisi iTV set karena referensi untuk ukuran layar besar," kata Misek dalam sebuah catatan kepada klien, menambahkan bahwa adalah mungkin bahwa Apple juga dapat mengumumkan sebuah TV yang sebenarnya meskipun tidak memiliki produk jadi.
Sampai saat itu, itu adalah kemampuan 4G iPad 3 yang dapat memerintahkan spekulasi teguh.
penjualan iPad dua kali lipat pada kuartal Desember hingga 15.430.000 unit. Perusahaan ini telah menjual sekitar 55 juta iPads sejak diperkenalkan pada tahun 2010, dan tercatat lebih dari $ 20 miliar dalam penjualan
dan jasa terkait dan aksesoris di fiskal 2011.
Tapi puluhan perangkat baru ditetapkan untuk memulai tahun ini, jadi Apple harus tetap selangkah lebih maju dari berkantung tebal saingan.
Handset pembuat termasuk Samsung dan Motorola Mobilitas sudah memiliki LTE-mampu tablet tersedia, sehingga dengan cara Apple adalah sudah terlambat untuk permainan.
Samsung dan tablet Motorola berjalan pada perangkat lunak Google Android Inc, yang cepat mendapatkan tanah di Apple IOS.
Pangsa pasar tablet berbasis Android pada kuartal keempat naik menjadi 39 persen dari 29 persen tahun lalu, sementara pangsa pasar iPad merosot ke 58 persen dari 68 persen, menurut
Strategy Analytics analis Neil Mawston.
Namun kecepatan tinggi awal tablet belum tertangkap. Mereka menyumbang 1 persen hanya dari penjualan tablet total 2011, sebagian karena mereka mahal, kata Mawston.
Sementara Apple tidak melanggar tanah baru dengan LTE, mungkin memainkan andil besar dalam teknologi lepas landas pada tablet, karena popularitas dari platform iPad. The 3 iPad juga mungkin
dibantu oleh ekspansi terbaru dalam ketersediaan layanan LTE, menurut Mawston.
Kedua Verizon dan AT & T telah upgrade jaringan mereka dengan LTE tapi karena Verizon Wireless memiliki kepala mulai dalam menggelar LTE - pasar pertama datang on line pada akhir 2010 - seharusnya memiliki keuntungan lebih dari AT & T, yang diluncurkan pasar pertama LTE Musim panas lalu .
Jaringan LTE Verizon mencakup pasar dengan populasi 200 juta sedangkan AT & T mencakup 74 juta. Sprint Nextel, No 3 US operator, akan menawarkan LTE akhir tahun ini.
Salah satu hambatan untuk keberhasilan 3 iPad dengan konektivitas cepat dapat naik biaya layanan data.
Operator biaya pelanggan untuk data pada basis per-penggunaan, yang dapat dengan cepat menambahkan. Misalnya, menonton 30 menit video sehari di Verizon bisa menambahkan hingga hampir dua kali lebih banyak download data sebagai paket layanan bulanan $ 30 memberikan.
Jika orang benar-benar seperti bagaimana perangkat baru bekerja, UBS Hodulik mengatakan mereka tidak perlu memikirkan biaya. Bahkan jika pengguna iPad hanya 10 persen lebih banyak membeli 4G bukan versi Wi-Fi, akan membantu penyedia layanan, yang tidak mensubsidi harga iPad, Macquarie analis Kevin Smithen kata.
"Umumnya seharusnya pendapatan tambahan bagi operator," kata Smithen.
Sejauh ini versi paling populer dari iPad saat ini adalah yang termurah - salah satu yang bekerja hanya pada Wi-Fi, koneksi nirkabel jarak pendek, dan tidak terhubung ke jaringan penyedia layanan. Jadi itu masih bisa menjadi tugas berat untuk meyakinkan kebanyakan pembeli untuk membayar layanan iPad bahkan dengan kecepatan lebih cepat.
"Ini sangat penting untuk subset ukuran yang layak dari pengguna, mungkin suatu tempat di kisaran 10 sampai 15 persen," kata analis Gartner Van Baker. "Untuk 85 sampai 90 persen orang, hanya saja tidak akan menjadi masalah."
No comments:
Post a Comment